gem poin blenk

| Selasa, 07 Mei 2013
SeMangat Pagi menjelang siang dihari kamis... mau ngapain yah sekarang?.. main game online point blank... nah Bagi Yang suka bermain Point Blank..mari sini...
Dalam bermain point blank ada banyak cara dilakukan oleh si pemain.. apapun caranya tergantung kemampuan masing-masing dalam bermain...
nah, disini saya mau membahas tentang Tips Dan Triks yang wajib di lakukan dalam permainan point blank..
Sebenarnya apa sih yang diharapkan bermain game online ini?.. gak jelas sih, cuma suka aja seru banget sih...
Dibawah ini ada Trik yang bisa dilakukan.. Coba dibaca nya pelan-pelan yah...

Supaya Headshot nya seratus persen tepat sasaran.
Disini Skill Menembak sangat di butuhkan, karena arah tembakan kita harus tepat ke arah kepala musuh kita...Reflek >> cepat >> Namun Santai..
Ketika Kita sedang mencari musuh kita harus selalu siap dan usahakan senapan atau senjata yang digunakan sejajar dengan kepala musuh, begitu musuh datang... langsung tembak tepat dikepala... (backsound suara tembakan...)
Saran : Pilihlah weapon paling mantap dan enak untuk Head Shoot. Gunakan MP7 atau p90. karena antara dua weapon ini mempunyai Keistimewaan, ketika kita menembak musuh dengan brondongan peluru, tapi peluru tersebut selalu terarah dengan gerakan tembakan. Kelemahannya senjata ini cepat sekali reload..jadi manfaatkan sebaik2nya..
Terus bagaimana supaya kita cepet naek Level.?
Usahakan untuk bergabung bersama tim yang sering menang. yah...Paling tidak EXP yang didapatkannya lebih banyak dibandingkan dengan tim yang banyak kalahnya..
Kalau Bisa Jadilah seorang pemain dengan kill atau membunuh paling banyak!
Coba untuk terus bermain. peringkat 1 pun harus selalu didapatkan, otomatis dapat EXP paling besar sendiri.hehe..
Gunakanlah item yang meningkatkan EXP sampai 130%, tapi belinya Cash yah...saat ini ada VOUCHER seharga Rp.10.000 kok... jangan sering beli juga sih, uang jajan tar malah habis...
bagaimana Supaya dapat kill atau membunuh musuh paling banyak..?
Kita Tidak usah memiliki skill yang bagus. Yang dibutuhkan adalah terus menyerang musuh dari dari segala arah, kalau bisa dari belakang musuh. Posisi Bertahan selalu dibutuhkan, bergerilya diantara dinding2 pelindung, Nge'time didekat markas musuh, tapi ingat, jangan menyerang sendirian yah, disini kita adalah Tim yang solid.
Yang paling utama Bagaimana supaya menjadi Dewa PB.
arah tembakan kita harus tepat sasaran ke arah musuh, bersabar >> santai >> waspada, karena musuh kita di game online point blank tidak diam saja, mereka bergerak kesana kemari dengan tembakan2 mereka yang mengarah ke arah kita...santai saja jangan terlalu nafsu dan usahakan jangan menembak terlebih dahulu, kecuali arah tembakan kita sudah benar-benar tepat ke arah musuh... kalau musuh tersebut bisa mati hanya dengan sekali shoot saja kenapa harus di berondong dengan tembakan.. buang2 peluru aja...

Masih banyak sih triknya, tapi coba dibaca aja dulu, karena hanya sampai disitu yang saya tahu.. mungkin para master game mau menambahkan triknya.. hayu atuh di tulis di kotak komentar...!
URL Source: http://www.cobadibaca.com/2013/01/tips-dan-cara-bermain-point-blank.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲