game gitar hero

| Selasa, 07 Mei 2013

Cara bermain Guitar Hero yang baik

Lonjakan dari media keras adalah lompatan terbesar Anda akan membuat di Guitar Hero. Ketika Anda membuat lompatan ini saya berpikir bahwa dua bagian pertama adalah yang paling sulit karena Anda terbiasa dengan kecepatan yang lebih cepat dari lagu-lagu dan menggunakan tombol oranye.

    
Jika Anda kehilangan jari Anda selama ini, berusaha keras untuk memperhatikan alur pada tombol kuning karena bisa menjadi penyelamat! Pada awalnya hal ini akan menjadi sangat keras dan Anda mungkin akan hanya tidak memperhatikan hal itu, tetapi setelah beberapa saat ketika Anda sudah terbiasa untuk itu sedikit lebih, Anda akan menemukan diri Anda menggunakannya.

    
Hal lain yang penting ketika Anda mendapatkan menjelang akhir keras adalah kekuatan bintang Anda. Ini adalah senjata yang sangat penting dan membantu ton! Waktu terbaik untuk menggunakannya adalah ketika Anda menemukan tempat yang baru saja Anda tidak bisa melewati. Biasanya ini akan menjelang akhir lagu, sehingga Anda harus memiliki kekuatan bintang penuh saat itu. Ketika Anda merasa waktunya tepat hanya menarik pada gitar itu dan mencoba sekuat mungkin untuk memukul catatan itu! Sebagian besar waktu ini akan mendapatkan Anda melalui bagian itu dan Anda harus dapat menyelesaikan sisa lagu.

    
Tidak ada latihan khusus atau semacam cara untuk mendapatkan oleh sebuah lagu. Satu-satunya cara adalah dengan berlatih! Aku tahu kau mungkin berlatih dan sekitar untuk membuang gitar Anda terhadap dinding dan mungkin diri Anda juga. Percayalah, jangan lakukan itu! Anda hanya harus menggunakan praktek atau memutar lagu satu ton kali berturut-turut. Ambil saja bagian demi bagian pada lambat dan terus mengulanginya sampai Anda mendapatkan akurasi 65%. Kemudian jika Anda belum dapat menebaknya sudah, hanya melakukan hal yang sama pada kecepatan penuh. Setelah Anda selesai dengan itu, lanjutkan ke bagian berikutnya dan ulangi proses.

    
Anda akan tahu kapan Anda siap untuk memutar lagu secara nyata karena Anda hanya bisa merasa bahwa Anda bisa melakukannya. Saya biasanya pergi melalui bagian sulit dalam kelompok setelah saya telah melalui seluruh lagu di bagian hanya untuk latihan ekstra. Lalu aku biasanya berakhir bermain melalui lagu dalam modus karir beberapa kali sebelum akhirnya aku lulus, dan itu adalah perasaan yang benar-benar baik!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲