Cara Bermain Game Dragon City di Facebook

| Kamis, 30 Mei 2013

Cara Bermain Game Dragon City di Facebook

Game Dragon City di Facebook – Permainan Game Dragon City adalah sebuah petualangan di suatu kota diatas langit yang disinggahi oleh beberapa naga yang di pelihara oleh kita. Disini kita bisa mengoleksi beberapa macam naga yang menarik dan mempunyai karakter dan kekuatan masing – masing. Mereka terdiri dari beberapa elemen dasar naga seperti earth, water, fire, plant, electric, ice, metal, dark.
Kemudian kita akan bisa mengawinkan beberapa naga-naga tersebut sesuka hati kita, sehingga nantinya akan menghsilkan spesies naga yang baru, karena disini tidak ada gender diantara naga tersebut, sehingga kita tidak perlu repot memilih tanpa melihat perbedaan gendernya.
Selain menata kota naga yang indah yang ada diatas langit, hal yang paling seru dan di nanti disini adalah kita bisa combat/battle atau melakukan pertarungan di antara naga yang kita punya dengan naga-naga yg lain yang ada di arena nanti tentunya hal ini jika sudah mencapai level tertentu. Selain itu kita juga bisa battle dengan dragon-dragon pemain dari luar negeri, dan jika kita berhasil memenangkan beberapa pertadingan kita akan mendapatkan hadiah.
Ada Beberapa Tips dan Trik dalam permainan di Dragon City ini di antaranya adalah :
Tips mendapatkan gold/uang yang banyak di dragon city :
1. Dengan recruit anggota di recruitment travern
Dengan membeli dulu bangunan yang bernama Recruitment Travern.
Build – Bulindings – Recruitment Travern.
  • Kemudian klik, pilih recruit dan cari daftar temanmu yang bermain dragon city. Pilih minimal 3 teman untuk mengisi daftar-daftarnya.
  • Kemudian tunggu sampai temanmu itu accept permintaan job tersebut. Setelah sudah terisi semua ketiga permintaan job tersebut lalu pilih hadiah dragon yang bernama medieval dragon. Karena itu dragon yang paling mahal untuk dijual.
  • Lalu cek di storage kamu, dan jual telur/eggs medieval dragon tersebut, dan kamu akan mendapatkan 200ribu gold
  • Jika kamu ingin mendapatkan gold atau uang tersebut dengan cepat maka siapkan saja 3 buah akun facebook baru lalu kamu mainkan dragon city di masing-masing facebook tersebut. Kemudian kamu tinggal accept sendiri permintaan-permintaan job tersebut dan kamu akan mendapatkan uang dengan cepat, hehe.. asyik bukan :)
2. Dengan mengumpulkan habitat naga yang banyak menghasilkan uang
Seperti fire habitat, water habitat atau bisa juga ice habitat. Jika sudah mencapai level 18++ kamu bisa menciptakan legendary dragon untuk mendapatkan uang yang jauh lebih banyak. 1 legendary dragon didalam habitatnya bisa menghasilkan maksimal 750k atau 750000.
Chart serangan dan pertahanan masing-masing elemen dragon
Untuk tips battle/combat dragon kamu bisa lihat chart dibawah ini untuk mengetahui efektifitas dragon kita dari masing – masing elemen untuk bertarung.
0x = tidak ada efek
1x = serangan normal
2x = serangan dobel/kritikal
Combinasi dari elemen dragon berikut tidak bisa dikombinasikan :
  • Fire + Ice
  • Water + Dark
  • Plant + Electric
  • Electric + Ice
  • Ice + Dark
  • Dark + Water
Cara Mendapatkan Rare Dragon
Rare dragon adalah jenis dragon yang langka yg mana tidak mudah untuk kita dapatkan. Dragon ini diantarnya Gummy Dragon, Cool Fire Dragon, Soccer Dragon, Armadillo Dragon, Petroleum Dragon, Pirate Dragon, Poo Dragon. Untuk mendapatkan naga-naga tersebut diatas kita bisa mengkombinasikan naga-naga berikut ini:
info : Rare dragon belum tentu bisa langsung didapat dengan 1x coba. Jika kamu memahami game ini kamu sebenarnya juga bisa mengkombinasikan naga-naga ini dengan kreativitasmu sendiri dan tidak harus persis seperti yg dituliskan dibawah ini :
1. Gummy Dragon : ( maaf yg ini kelupaan kombinasi dragon apa :) )
Elemen : electric + plant
combination :
Firebird + Fluorescent
Firebird + Hot Metal
Firebird + Star
Laser + Dandelion
2. Cool Fire Dragon:
Elemen : Fire + Ice
combination :
Fluorescent + Firebird
Medieval + Dandelion
Medieval + Alpine
3. Armadillo Dragon
Elemen : Earth + Metal
combination :
Medieval + Flamming Rock (85% sukses)
Medieval + Alpine
Spesial Breed :
Medivel + Alpine = Armadillo, CoolFire, Soccer, Pearl, Flamming Rock
Dengan combine medieval + alpine kita bisa mendapatkan rare dragon dengan kemungkinan 60%. Walaupun begitu tetap ada 40% nya tidak dapat rare dragon.
Pertama kali combine naga medieval+ apline tersebut tidak mendapat rare dragon tapi cuma dapat flamming rock
4. Soccer Dragon
elemen : ice + fire
combination :
moosey + laser
dandelion + laser
coolfire + laser
5.  Petroleum Dragon
elemen : water + dark
combination :
venom + water
mud + dark
Rare Dragon yg lain silakan dicoba sendiri menurut kreativitas kamu 
Untuk mendapatkan Legendary dragon (legend, mirror, crystal, atau wind dragon) kamu hanya perlu breed rare dragon seperti diatas.
Sedang untuk mendapat Pure Dragon kamu hanya perlu breed macam macam dari legendary dragon. INGAT!! untuk mendapatkan pure dragon tidaklah mudah dan kemungkinan untuk berhasil sedikit dan kemungkinannya lebih kecil daripada mendapatkan legedary dragon, jadi jangan protes kalau sudah sampai 3 atau 5x tidak berhasil untuk mendapatkannya. Coba dan terus mencoba, Jika tidak dapat-dapat dan frustasi dengan hasilnya tinggalkan saja gamenya..!! hehehee.. :)
Tips mendapatkan banyak GEMS
  • melalui combat arena – 2 gems_dari 1 pertandingan (dapat dimainkan kembali setelah 12 jam)
  • melalui combat world – 3 gems_dari 7 pertandingan (dapat dimainkan kembali setelah 6 jam)
  • diusahakan saat combat naga punyamu bisa menang, dan ciptakan naga terkuat kalian. Untuk strateginya bisa lihat chart serangan pertahanan elemen dragon yg ada diatas.
  • melalui daily rewards / bonus harian.  Kalau tidak salah kita bisa mendapatkannya pada hari ke 5 kita main.
  • yang ke-4 ini tidak terlalu diprioritaskan, yaitu mendapatkan gems dari mengumpulkan jenis-jenis dragon yang ada di dragon book. Jumlah gems yg didapat berbeda-beda setiap halaman buku.
  • yang ke-5 juga tidak begitu diprioritaskan, yaitu mendapatkan gems saat kita naik level. Setiap naik level kita dapat 1 gems
Ok selamat mencoba dan semoga sukses Permainan Game Dragon City mu

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲