Cara Bermain Game Ninja Saga di Facebook

| Kamis, 30 Mei 2013

Cara Bermain Game Ninja Saga di Facebook


Game Ninja SagaCara Bermain Game Ninja Saga di Facebook – Facebook selain menawarkan jejaring social juga banyak menawarkan game-game yang menarik, diantaranya adalah Ninja Saga. Apakah anda sudah tahu cara bermain game Ninja Saga di facebook?Jika belum simak beberapa cara bermain game Ninja Saga di Facebook dibawah ini:
  1. Untuk dapat bermain, tentunya anda sudah memiliki akun facebook. Jika sudah silahkan login menggunakan user anda.
  2. Masuk ke aplikasi game Ninja Saga disini.
  3. Kemudian klik izinkan
  4. Lalu akan muncul “create character”. Disini anda akan memasukkan nama dan gender dan dapat juga mengedit tampilan dari karakter anda.
  5. Mulailah untuk bermain
Pada dasarnya Ninja Saga ini berlatarbelakang pertarungan, dimana karakter yang digunakan hamper sama dengan cerita naruto. Yang perlu anda ketahui adalah cara bermain game Ninja Saga di Facebook ini adalah gampang-gampang susah. Anda akan menjalankan setiap misi yang ada didalam game. Jika anda sudah mencapai level 20, maka anda akan mendapatkan ujian chunin. Dimana chunin ini ada 4 tahap yaitu ujian tulis, mengumpulkan buah scroll, bertarung dengan karakter lain dan terakhir melawan tim dari negara pasir. Jika ujian Chunin ini telah selesai, maka anda dapat mendapatkan pet atau seekor hewan yang akan membantu anda dalam misi selanjutnya.
Di dalam Ninja Saga ada 5 elemen ninjutsu yaitu api, air, tanah, petir dan angin. Jika anda free user, anda hanya bisa belajar 2 elemen, sedangkan kalau anda mempunyai Ninja Emblem, anda bisa belajar 3 elemen sekaligus. Untuk dapat membeli token Ninja saga ada beberapa hal yang perlu anda lakukan, diantaranya adalah:
  1. Silahkan masuk kea kun ninja saga yang telah Anda miliki, kemudian pilih “earn saga token” pada tab bagian atas.
  2. Lalu masuk ke menu AdParlor, lalu pada menu buy saga token, pilih icon bergambar handphone dengan judul “Pay By Mobile”.
  3. Akan muncul kotak dialog berwarna biru, lalu pilihlah jumlah token yang ingin kamu beli, lalu klik “buy saga token”.
  4. Lalu akan muncul kotak dialog selanjutnya, pada kotak dialog ini, anda perlu memilih operator seluler kamu contoh: Telkomsel. Lalu ketikkan nomor handphone kamu, setelah itu klik tombol “lanjutkan”.
  5. Loading akan berjalan, dan pada bagian atas kotak dialog kamu diperintah untuk mengirim sebuah pesan ke operator mereka, dengancara, ketik PAY15/10/5 (tergantung token yang akan kamu beli) , kirim ke 5799
  6. Jika anda sudah mengirim SMS tadi, maka Anda akan mendapatkan SMS balasan yang berisi kode pin yang harus anda masukkan ke dalam kotak yang telah disediakan pada browser.
  7. Setelah kode pin dimasukkan “loading” akan kembali berjalan, setelah selesai maka bukalah akun ninja saga anda dan token anda telah bertambah.
Demikianlah cara bermain game Ninja Saga di Facebook, semoga cara bermain game Ninja Saga di Facebook dapat bermanfaat bagi anda untuk menghilangkan kejenuhan jika sudah bermain facebook. Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲